Sabtu, 07 September 2013

BULAN KELAHIRAN & KARAKTER CINTA (1)


 1.       JANUARI
                Eh eh eh, ternyata si jan mudah fall in love lho. Dia juga pandai mengambil hati pasanganya, orangnya romantic, penyayang , pencemburu and calon orang tua yang penuh kasih sayang.
2.       FEBRUARI
                Berbeda dengan si jan, si feb ini sukar fall in love , ia hormat pada pasangannya dan suka memikat pasangannya. Si dia juga jujur dan biasanya lebih suka menjalani hubungan yang serius, sampai- sampai nekad lakukan apa aja supaya bisa bersama sang kekasih. Sangat romantic dan stylish.

3.       MARET
                Sang penawan hati, kira-kira begitulah sebutan untuk s imaret ini. Dia suka ditemani selalu oleh pasangannya, tapi pemalu dan cemburuan. Pengennya dimanja and sukar melupakan pasangan yang dicintainya. Perlu diingat , si mar sangat mengharapkan keistimewaan dari pasangan.

4.       APRIL
                Ternyata oh ternyata, bulan yang satu ini sukar tuk fall in love, doyannya pendam perasaan  cinta pada orang lain. Walau demikian, si dia suka banget diberi perhatian sampai perhatian yang didapat terkadang disalah artikan.  Dia amat cemburu , emosian dan mudah terluka, itu semua dibarengi dengan sikap romantisnya yang melebihi bulan lainnya. Penyanyang dan jujur lho.

5.      5.   MEI
                Sahabatnya si jan ni, mudah banget tuk fall in love, baik dan jujur + pandai menarik perhatian pasangan. Perasaaan cinta yang diberikan oleh si dia sangat mendalam, mudah dibujuk kalau lagi ngambek. Jadi yang punya kekasih si mei, jangan khawatir, kalau lagi ngambek cukup sedikit bujukan aja si doi bakalan luluh deh hatinya. Mudah menerima cinta seseorang, tapi saat memutuskan untuk menjalani hubungan serius, si mei tidak akan menatap hati yang lain lagi bisa dibilang, si mei nekad melakukan apa aja asal bersama orang yang disayang.so, jangan sampai dia terluka, susah tuk menyembuhkan luka hati si mei.
                Kamu-kamu yang lagi dekat dengan si mei, dia adalah psangan yang tepat. Mengapa begitu? Itu semua karena si mei pandai mengatur hidup pasangannya, selalu ambil bagian tersulit dalam menjaga hubungan, senantiasa ingin dimanja tapi untuk hal ini, si mei sangat susah menunjukkan ke pasangannya kalau sebenarnya ia ingin dimanja. Selain itu si mei juga suka mengangankan sesuatu yang indah dengan kekasihnya.

6.       JUNI
                Si jun sangat pandai menjaga hati pasangan, sukar melukai dan ia dapat memahami hati pasangan. Mirip dengan si mei, si jun juga mudah fall in love tapi, si jun suka memilih-milih. Si jun adalah tipe orang yang cerewet namun emosian. Mudah merajuk dan juga mudah dibujuk. Si jun juga sangat melindungi pasangannya dari kritikan orang, ia akan berusah sebisa mungkin membuat pasangannya melupakan semua kritikan  orang. Calon orang tua yang baik. Selalu mendambakan pujian, so, cukup member pujian kepada si doi maka lihat reaksinya, pasti kamu makin disayang.

Tidak ada komentar: