Senin, 23 September 2013

KARAKTER BERDASARKAN WARNA






Yang ditunggu-tunggu ni, info terbaru mengenai karakter kita. Kali ini karakter berdasarkan warna favorit ya.so, ayo mulai memikirkan warna favorit anda dan teman dekat anda. Seru deh kalau dicocokkan. 


 

1.       HITAM
Teman- teman yang menyukai warna hitam biasa lebih memahami dirinya sendiri, selalu tampil percaya diri dan selalu terlihat sexy dengan warna ini. Mereka sangat imajinatif, suka berpetualang , bersemangat dan terlihat bersahaja, sangat antusias dan tipe orang yang periang. Umumnya mereka tak mempermasalahkan hidup ini. Mereka menikmati hidup seakan-akan menikmati sebuah game. Mereka sangat menyukai hal-hal yang menyenangkan dan menantang. Walau kadang terlihat jutek, mereka senang membantu orang lain.


2.       PINK
Bicara tentang pink, biasa identik dengan kaum wanita, karena warna ini dianggap feminim.  Namun yang terlihat tak selalu bermakna serupa. Pink tak selalu berarti feminim, karena biasanya pink lover merupakan orang yang menyimpan sebuah secret dan terlihat misterius. Mereka bisa jadi lebih pandai dalam memainkan gaya. Mereka adalah orang yang romantic, hangat,penyayang dan senang membantu orang lain.
Pink lover biasa menganggap orang yang peduli terhadapnya sebagai orang yang enting dalam hidupnya.


3.       MERAH
Mereka sangat cerdas, berani dan lantang dalam berbicara. Mereka sangat senang berada dalam keramaian dan sering kali menjadi pusat perhatian dikarenakan tinggat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka sangat senang berpetualang dan tak suka ditentang.
Red lover biasa tegas dan berpikiran cemerlang, berjiwa pemimpin, memiliki semangat yang tinggi. Mereka juga berhati lembut bak sutra, so mereka memiliki jiwa social yang tinggi.


4.       BIRU
                Mereka sangat penyayang dan berjiwa bebas.  Mereka selalu tampil apa adanya karena mereka tak terlalu ambil pusing dengan penampilan. Menurut mereka, kecantikan itu berasal dari hati bukan fisik.


5.       ORANGE
                Mirip dengan merah, orange juga suka mencari perhatian karena tingkat kepercayaan diri yang tinggi.  Mereka tulus dalam menyayangi seseorang . mereka sangat menyukai tantangan .


6.       KUNING
                Seseorang yang sangat optimis adalah sang yellow.  Mereka sangat menyukai tantangan dan lebih cenderung berada diluar rumah dibanding berdiam diri di kamar. Mereka adalah orang yang fleksibel dan memiliki intuisi yang kuat.


7.       PUTIH
                Si netral atau si putih ini  merupakan symbol perdamaian. Mereka yang menyukai warna ini cenderung tenang dan tidak suka keributan. Mereka lebih suka kedamaian.  Mereka mudah berteman dengan siapa saja. Mereka tak suka memihak terhadap pihak manapun saat terjadi pertikaian.


8.       HIJAU
                Bagian dari alam, green lover adalah pencinta lingkungan. Mereka adalah teman yang baik dan menyenangkan walau terkadang mereka sangat keras kepala. Mereka selalu bersikap dewasa dan memiliki semangat yang luar biasa. Menyukai hal yang nyata dan menginginkan perubahan dan biasanya perubahan ini tergantung pada seleranya. Mereka cekatan dan dapat mengontrol emosi.


9.       UNGU
                Kamu tipe yang luar biasa jika menyukai warna ungu. Kamu tidak pernah ragu dalam menjalani hidup dan mengambil keputusan.  Apa yang kamu kerjakan adalah yang terbaik dan kamu selalu mengikuti perubahan jaman. So,kamu termasuk orang yang stylish. Dalam hal asmara, hanya orang yang memiliki mental berani yang dapat mendekati kamu.

Tidak ada komentar: